Oleh Forkopimcam dan Perangkat Pemerintahan Kecamatan Rupat di Masjid Darul Ihsan, Jl. Budi Kasan, Desa Parit Kebumen, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.

Acara Juga di hadiri Oleh Sekcam Rupat, ( Hazri, S.Sos., MIP. ), Kapolsek Rupat di wakili Bhabinkamtibmas ( Bripka Suprawira ), Kasi Kesos Bud ( Hafiz Novendra, S.STP ), Kasubag Program ( Muhammad Rachmat, SE ), Penceramah ( Ust M. Kaslan, S.Pd.I ), Ka UPT Disperindag ( Usman Ali, S.Ip ), Kades Parit Kebumen ( Sabaruddin, S.Ag ), Perangkat Desa Parit Kebumen, Tokoh Masyarakat , Tokoh Ulama, Tokoh Agama, Kadus, RT RW, dan Masyarakat Desa Parit Kebumen.


Adapun Kegiatan yang dilaksanakan adalah Buka Puasa Bersama di lanjutkan Shalat Maghrib Berjamaah, Makan Malam Bersama, Shalat Isya dilanjutkan Tarawih Berjamaah.

Dalam acara tersebut juga Forkopimcam menyerahkan Santunan kepada Anak Yatim Kaum Dhuafa, Pengurus Mesjid DARUL IHSAN Di Desa Parit Kebumen dan dilanjutkan dengan Sambutan Kades Parit Kebumen dan Sambutan Sekcam Rupat lalu ditutup dengan Tausyiah Agama dari Ust M. Kaslan, S.Pd.I.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *