Bangkinang Kota,Sidik.co.id – Pj Bupati Kampar Hambali SE MH yang diwakili Pj Setda Kampar Drs Yusri MSi menghadiri Zoom Meeting yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk membahas penajaman tata kelola pemerintahan daerah dan peluncuran Indikator Monitoring Center for Prevention (MCP) tahun 2024. Pertemuan tersebut bertujuan untuk meningkatkan integritas pemerintah daerah dalam menjalankan tugasnya. Dilakukan diruang Zoom Meeting Lt.2 Kantor Bupati Kampar. Rabu (20/3).

Usai Zoom Meeting tersebut, Pj Setda Kampar Yusri menyampaikan komitmen Kabupaten Kampar dalam mengimplementasikan langkah-langkah yang direkomendasikan oleh KPK untuk meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan integritas dalam pengelolaan pemerintahan daerah sejalan dengan Monitoring Center for Prevention (MCP) tahun 2024.

Yusri juga menegaskan bahwa Kabupaten Kampar akan terus bekerja sama secara aktif dengan KPK dan lembaga terkait lainnya untuk memastikan bahwa tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih dapat terwujud di tingkat daerah.

Zoom Meeting ini merupakan salah satu langkah konkret dalam upaya Kabupaten Kampar untuk memperkuat tata kelola pemerintahan yang sesuai dengan standar integritas yang ditetapkan oleh pemerintah pusat dan lembaga anti-korupsi.

Kami berharap melalui kerja sama yang erat antara Kabupaten Kampar dan lembaga terkait, dapat tercipta lingkungan pemerintahan yang lebih transparan, akuntabel, dan berintegritas untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Hadir dalam zoom meeting tersebut Kepala OPD atau mewakili yang terkait dilingkup Pemkab Kampar. (DiskominfoKampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *