Sidik. Co. Id
Bertempat di Kantor Desa hutan Ayu Pj. Kepala Desa sopian.S.ip Kecamatan Rupat  Utara Kabupaten Bengkalis Salur kan Paket Sembako Pasar Murah Subsidi  sebanyak 180 paket kepada masyarakat. Rabu (27/03/2024).

Penyaluran Paket Sembako Pasar Murah Subsidi Program Pemerintah Kabupaten Bengkalis Tahun 2024 mulai disalurkan setelah mendapat perintah dari kabupaten Bengkalis untuk segera di lakukan penyaluran,pj kades  sopian. S. Ip pada kesempatannya mengatakan “Penyaluran Paket Sembako Pasar Murah Subsidi Pemerintah Kabupaten Bengkalis Tahun 2024 merupakan Program Bupati kita Kasmarni, S.Sos ., MMP juga wakil Bupati Bengkalis dr, H bagus Santoso.Mp yang diberikan dalam upaya membantu perekonomian masyarakat.

Kami selaku pj kades berTerima kasih kami kepada ibu Bupati Kasmarni, S.Sos., MMP atas program paket sembako yang telah diberikan, hal ini tentunya berdampak baik buat warga desa khususnya masyarakat desa hutan Ayu apalagi bahan pangan saat ini terhitung sangat mahal, imbuhnya.

Sopian.S.ip menjelaskan, “Jumlah Paket Sembako pasar murah ini berjumlah 180 Paket, yang artinya tidak semua masyarakat bisa mendapatkannya”, Adapun daftar penerima bantuan Paket Sembako Pasar Murah Subsidi desa pancur jaya adalah sejumlah KPM yang tidak mendapat bantuan apaun dari pemerintah dan KPM yang BPNTnya bermasalah, yang telah didata sebelumnya oleh ketua RT/RW bersama Kepala Dusun setempat. Ucap Pj. Kades.

Selain itu pj kades desa hutan Ayu.S.ip Sasmita juga mengucapkan  terimakasih kepada Bupati Bengkalis ibu kasmarni. S. Sos. MMP. Juga wakil bupati dr. H. Bagus Santoso. Mp atas program ” Salah satu nya dana bersama satu desa 1miliar

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Simbolis Paket Sembako Pasar Murah Subsidi Kepada sejumlah KPM oleh Pj. Kepala Desa sopian. S. Ip ,kepada semua KPM yang hadir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *