Pekanbaru,Sidik.co.id – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dipimpin langsung Penjabat Wali Kota Pekanbaru, Muflihun S.STP M.AP melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Raudhatul Jannah Jalan Ketitiran Blok I Komplek Perum Bidadari, Sabtu (30/3/2024).

Rombongan yang diikuti Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Raja Rila Muflihun, Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Asisten Administrasi Umum, Kepala Bappeda, Kadis Sosial, ⁠Kadis Koperasi, Kadis PUPR, ⁠Kadis Pertanian, Kadis Ketapang, ⁠Plt Kadis Kesehatan, ⁠Kabag Organisasi dan ⁠Kabag Umum Setdako Pekanbaru juga berbuka puasa bersama warga jamaah Masjid Raudhatul Jannah. Mereka juga melaksanakan salat maghrib berjamaah.

Muflihun dalam sambutannya mengatakan, safari ramadan digelar di sejumlah masjid di 15 kecamatan yang ada di Pekanbaru.

“Safari ramadan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi. Silaturahmi antara pemerintah kota dengan masyarakat,” ujar Muflihun.

Orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini mengaku senang dapat hadir ditengah masyarakat dan jamaah Masjid Raudhatul Jannah.

Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota Muflihun mengajak seluruh elemen masyarakat bersama membangun Pekanbaru. Dalam kesempatan itu juga, Pj Wali Kota Pekanbaru menyampaikan sejumlah program prioritas Pemko Pekanbaru yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Seperti program UHC berobat gratis, santunan kematian masyarakat kurang mampu, bantuan beasiswa, subsidi bunga UMKM, dan layanan doctor on call.

Pemerintah kota dalam safari ramadhan ini selain melaksanakan salat tarawih dan witir berjamaah, juga mengakhiri kegiatan dengan menyerahkan bantuan peralatan masjid dan penyerahan bantuan Baznas.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *