Sidik.co.id
Dengan dimulainya Operasi Ketupat Lancang Kuning tahun 2024 dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 h, Kepolisian dengan serentak pada hari ini Kamis 04/04/2024 telah mulai melaksanakan kegiatan dengan adanya pos-pos pengamanan dan pelayanan diharapkan dapat meminimalisir kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas , tindak pidanan, serta memberikan rasa aman kepada para pemudik. Untuk di Pulau Rupat terdapat Pos Pelayanan di Pelabuhan Roro Tanjung Kapal.



Kapolsek Rupat Akp Siswoyo, S.H mengambil Apel Kesiapan Pos Pelayanan di Pelabuhan Roro Tanjung Kapal. Bersama stokholder telah mempersiapkan area pos Pelayanan kepada Pemudik untuk dapat memanfaatkan Pos Pelayanan tersebut seperti ada ruang Istrahat, ruang Ibu menyusui, pemeriksaan Medis dan fasilitas umum lainnya sehingga para pemudik yang baru sampai atau meninggalkan Pulau Rupat bisa memanfaatkan Fasilitas umum tersebut.

Melalui upaya-upaya ini, Polsek RupatĀ  bersama Stokholder yang terlibat berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keselamatan seluruh pemudik yang melintasi wilayah Pulau Rupat. Dengan kerjasama antara petugas Pos Pelayanan dan masyarakat, diharapkan arus mudik tahun ini dapat berlangsung lancar dan aman tanpa adanya insiden yang dapat merugikan secara materi maupun non materi.

Pelaksanaan Pos Pelayanan Roro Tanjung Kapal Rupat melibatkan berbagai unsur baik dari Polri,TNI, Dishub,Medis,Sat Pol PP, Damkar, BPBD.

Untuk itu kami tidak bosan-bosan mengingatkan kepada Pemakai jasa Kapal Roro Rupat-Dumai untuk selalu mengutamakan keselamatan baik di kapal begitu juga melalukan perjalanan darat. Apabila masyarakat membutuhkan informasi bisa menghubungi Call Center Polsek Rupat di no 08127969993. Jelas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *