Sidik.co.id Suasana yang meriah dan riang gembira dari Murid-murid TK Islam Al Azhar yang beralamat di Kota Dumai,tepat Hari Sabtu (15/06/2024) bertempat di Hotel Grand Zuri Dumai dilaksankan acara Syukuran dan Wisuda Murid TK Islam Al Azhar Kota Dumai.

TK Islam Al Azhar yang beralamat di Jalan Cermai kelurahan STDI Kota Dumai dibawah naungan Yayasan Alhamdulillah Rabbil Alamin dengan Ketua Bapak H.Amin dan Sekretaris Bapak Muhammad Zakiyuddin, S.Pd

Pada Acara selamat dan Syukuran dilaksanakan dua agenda sekaligus yakni Wisuda Iqra TKQ Islam Al Azhar dan Pelepasan Murid TK Islam Al Azhar tahun pelajaran 2023/2024.

Pada Tahun ini TK Islam Al Azhar Wisuda Iqra angkatan ke 22 dan pelepasan Murid TK Islam angkatan ke 17 sebanyak 65 murid.

Kepala Sekolah TK Islam Al Azhar Dumai dalam Ibu Eni Suprati,S.Pd mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid yang telah mempercayakan anandanya bersekolah di TK Islam Al Azhar dan juga disampaikan berbagai raihan prestasi dari TK Islam Al Azhar yang kesemuanya tak terlepas dari Dukungan Bapak Ketua dan Sekretaris yayasan yang menaungi TK Islam Al Azhar. Selanjutkan Ibu Eni Suprapti,S.Pd.mengucapkan terimakasih kepada ibu Majelis Guru dalam mempersiapkan dan mensukseskan acara yang kita laksanakan pada pagi ini.

Sementara itu dalam sambutannya ketua yayasan yang diwakili Sekretaris yayasan Bapak Muhammad Zakiyuddin, S.Pd mengucapkan terimakasih atas dukungan orang tua murid dalam memberikan kepercayaan menyerahkan anandanya untuk bersekolah di TK Islam Al Azhar dan terima kasih disampaikan kepada Kepala sekolah dan majelis guru yang senantiasa mendukung dan bekerja sama dalam melaksanakan program peningkatan mutu TK Islam Al Azhar dengan harapan semoga TK Islam Al Azhar mampu bersaing dan unggul kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *