Sidik. Co. Id Bertempat di Polres Bengkalis (5/06/2024) dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolsek Rupat sebelumnya kepada Kapolsek Rupat yang baru dipimpin langsung oleh Inspektur upacara Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H.,S.I.K.,M.H Upacara serah terima jabatan ini merupakan bagian dari kebijaksanaan pimpinan Polri.

Pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kapolsek Rupat dari AKP Siswoyo,S.H kepada IPTU Zulkarnain Chan, S.E yang dipimpin oleh Inspektur Upacara, Kapolres Bengkalis AKBP SETY BIMO ANGGORO, S.H.,S.I.K.,M.H yang dilaksanakan jumat (05/07/2024).
Upacara ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bengkalis, Kapolsek Jajaran Polres Bengkalis dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Bengkalis beserta anggota serta personil Polres.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro,S.H.,S.I.K.,M.H menekankan pentingnya alih tugas dan alih jabatan dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas organisasi. Serah terima jabatan ini juga memberikan kesempatan bagi pejabat yang baru untuk mengembangkan karier dan pengetahuannya, guna meningkatkan pelayanan kepada personel dan masyarakat.

“Pengalaman dan dedikasi pejabat yang dimutasi telah berkontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bengkalis khususnya Polsek Rupat Kami menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini,” ujar Kapolres.

Jabatan yang diserahterimakan dari Akp Siswoyo.S.H kepada IPTU ZulKarnain Chan,S.E sebagai Kapolsek Rupat Serah terima jabatan ini diharapkan dapat mengoptimalkan kinerja Polres Bengkalis dalam melayani masyarakat dan menegakkan hukum di wilayah hukum Polres Bengkalis

“Diharapkan kepada pejabat yang baru pahami dan Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang diemban dan selalu berupaya meningkatkan pelayanan terhadap Personel maupun masyarakat,” pesan Kapolres Bengkalis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *